|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
1 |
VISI |
|
Terwujudnya
Madrasah yang Unggul dan Berbudaya Lingkungan Islami. |
|
?
|
2 |
MISI |
|
1 |
Terciptanya
lingkungan madrasah yang agamis, menyenangkan, kondusif, serta dapat
dipertanggung jawabkan. |
|
|
|
|
|
2 |
Optimalisasi
kegiatan akademik melalui pemberdayaan profesionalisme pendidik dan tenaga
kependidikan. |
|
|
|
|
|
3 |
Berkembangnya
minat dan bakat siswa di berbagai bidang sesuai minat dan kemampuan. |
|
|
|
|
3 |
INDIKATOR MISI |
|
1 |
Penyelenggaraan
pendidikan terintegrasi antara Imtaq dan Iptek yang tertuang pada silabus,
RPP, dan pembiasaan pengamalan keagamaan peserta didik dalam kegiatan
sehari-hari. Dengan mendorong agar setiap pendidik memahami materi keagamaan,
sehingga dalam pembelajaran dapat memadukan nilai Iptek dan Imtaq. |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
2 |
Berjalannya
manajemen berbasis madrasah dengan mengedepankan asas musyawarah dalam
mengamabil keputusan, sehingga dapat meminimalkan risiko yang mungkin timbul,
dengan dukungan seluruh pendidik dan tenaga kependidikan sesuai perannya
masing-masing. |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
3 |
Lingkungan
kerja selalu mencerminkan kekhasan agama Islam yang sehat, unggul, dan
berdaya saing tinggi sesuai ajaran Islam. |
|
|
|
4 |
Kegiatan
ekstrakurikuler sebagai wahana pengembangan bakat dan minat siswa senantiasa
dijalankan sesuai kemampuan dan potensi yang ada. |
|
|
|
|
|
5 |
Berkembangnya
potensi lokal yang berwawasan global. |
|
|
4 |
NILAI YANG DIKEMBANGKAN |
|
1 |
Aqidah Islam, akhlak
mulia, dan sikap ilmiah. |
|
2 |
Kekeluargaan dan
kebersamaan yang dilandasi musyawarah. |
|
3 |
Hemat, cermat,
mandiri, dan bertanggung jawab. |
|
4 |
Budaya lingkungan
yang islami. |
|
5 |
Inovatif dan kreatif,
namun tetap bersahaja. |