Tingkatkan Kualitas Kinerja, Kepala TU : Pelayanan Secara Profesional Terus Ditingkatkan

By MTSN 2 Kota Banjarmasin 10 Mei 2024, 10:53:21 WIB Administrasi
Tingkatkan Kualitas Kinerja, Kepala TU : Pelayanan Secara Profesional Terus Ditingkatkan

Banjarmasin (MTsN 2 Kota Banjarmasin) - “Berikan pelayanan maksimal dan profesional, apabila ada warga madrasah yang datang dan berkepentingan,” ujar Kepala Tata Usaha (TU) MTsN 2 Kota Banjarmasin, Adi Saputra, S.Fil.I, pada saat berikan arahan kepada tenaga kependidikan dalam melakukan input data pegawai.  

Adi melanjutkan pelayanan yang prima bukan saja dari TU, akan tetapi semua Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) wajib memberikan pelayanan yang prima. “Saya sangat mengapresiasi pelayanan Tenaga Kependidikan selama ini, karena telah berikan yang terbaik dalam melakukan tugas dan kewajibannya,” katanya di ruang Tata usaha. Rabu (08/05/24)

Sementara itu, salah seorang pegawai TU dan Bendahara madrasah, Halidi, menegaskan ia dan rekan lainya sudah berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang memuaskan bagi warga madrasah yang ingin berurusan.. “Kami akan memberikan pelayanan prima kepada warga madrasah dan masyarakat yang datang ke tempat ini,” tegasnya.

Baca Lainnya :

Merespon hal tersebut, salah seorang orang tua siswi kelas IX, Ahmad Syaifullah, mengucapkan terima kasih atas pelayanan yang diberikan dalam kepengurusan pembuatan surat keterangan sebagai pelajar. “Alhamdulillah, surat langsung dibuat dan bisa ditunggu. Terima kasih, semoga pelayanan seperti ini bisa ditingkatkan dan dipertahankan,” ucapnya.






Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment