- panen91
- Ayu Ramadhanisa Raih Juara 3 Menembak Perbakin Cup Banjarmasin
- 4 Nominasi Bergengsi Diraih Drumband MTsN 2 Kota Banjarmasin
- siswi MTsN 2 Kota Banjarmasin Raih Medali Emas dalam Kejurprop Judo 2024
- MTsN 2 Kota Banjarmasin Peringati Hari Kesaktian Pancasila
- 4 Guru MTsN 2 Kota Banjarmasin Menjadi Instruktur Visitasi AKMI 2024
- Hari Rajin Menabung, Kamad : Menabung Cara Cermat Untuk Raih Impian Masa Depan
- MTsN 2 Kota Banjarmasin Gelar Peringatan Hari Santri Nasional 2024
- Survey Lingkungan Belajar, Kamad : Gambaran Informasi Tentang Profil Madrasah
- Keluarga Besar MTsN 2 Kota Banjarmasin Semarakan Maulid Akbar 1446 H
Tingkatkan Kualitas Kinerja, Kepala TU : Pelayanan Secara Profesional Terus Ditingkatkan
Banjarmasin (MTsN 2 Kota Banjarmasin) - “Berikan pelayanan maksimal dan profesional, apabila ada warga madrasah yang datang dan berkepentingan,” ujar Kepala Tata Usaha (TU) MTsN 2 Kota Banjarmasin, Adi Saputra, S.Fil.I, pada saat berikan arahan kepada tenaga kependidikan dalam melakukan input data pegawai.
Adi melanjutkan pelayanan yang prima bukan
saja dari TU, akan tetapi semua Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) wajib memberikan
pelayanan yang prima. “Saya sangat mengapresiasi pelayanan Tenaga Kependidikan
selama ini, karena telah berikan yang
terbaik dalam melakukan tugas dan kewajibannya,” katanya
di ruang Tata usaha. Rabu (08/05/24)
Sementara
itu, salah seorang pegawai TU dan Bendahara madrasah, Halidi, menegaskan ia dan
rekan lainya sudah berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang memuaskan bagi warga
madrasah yang ingin berurusan.. “Kami akan memberikan pelayanan prima kepada warga
madrasah dan masyarakat yang datang ke tempat ini,” tegasnya.
Baca Lainnya :
- CPDB MTsN 2 Kota Banjarmasin Jalani Tes BTA 0
- Skrining Anemia, Kamsd : Upaya Meningkatkan Kualitas Kesehatan Siswi Di Madrasah 0
- Kegiatan Jumat Takwa di MTsN 2 Kota Banjarmasin0
- Tindak Lanjut Hasil Asesmen Bakat Dan Minat Hadirkan Orang Tua/Wali Siswa0
- Tarik Minat CPDB, MTsN 2 Kota Banjarmasin Adakan Berbagai Lomba0
Merespon
hal tersebut, salah seorang orang tua siswi kelas IX, Ahmad Syaifullah, mengucapkan terima
kasih atas pelayanan yang diberikan dalam kepengurusan pembuatan surat
keterangan sebagai pelajar. “Alhamdulillah, surat langsung dibuat dan bisa
ditunggu. Terima kasih, semoga pelayanan seperti ini bisa ditingkatkan dan
dipertahankan,” ucapnya.