PKKM, Kamad Ajak Komponen Madrasah Jaga Mutu Madrasah

By MTSN 2 Kota Banjarmasin 07 Des 2023, 17:00:33 WIB Kegiatan Kepala Madrasah
PKKM, Kamad Ajak Komponen Madrasah Jaga Mutu Madrasah

Banjarmasin (MTsN 2 Kota Banjarmasin) – Setelah sukses jalani Penilaian Kinerja Kepala Madrasah (PKKM) tahunan oleh Pengawas Madrasah, Kepala Madrasah (Kamad) MTsN 2 Kota Banjarmasin, Riduansyah, M.Pd, ajak seluruh komponen madrasah, Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK), untuk tetap menjaga mutu dan kualitas pendidikan Madrasah.

“PKKM merupakan bagian menjaga mutu pendidikan, karena semua komponen terlibat dalam penilaian Madrasah, termasuk kinerja pimpinan sebagai gambaran pelaksanaan kinerja semua unsur Madrasah,” ungkapnya usai kegiatan PKKM, Selasa (05/12/23) di ruang serbaguna.

Riduansyah mengajak kepada seluruh GTK MTsN 2 Kota Banjarmasin untuk tetap   menjaga profesionalitas dan kompetensi masing-masing dalam menjalankan tupoksi di satuan tugasnya.

Baca Lainnya :

Lebih lanjut dikatakannya profesionalitas di dalam bekerja sesuai dengan tupoksinya akan menuntun semua GTK secara terarah dan terukur dalam mencapai tujuan serta visi misi Madrasah yang telah ditentukan. “Di antara bentuk profesionalitas GTK adalah melaksanakan tupoksi dengan sebaik-baiknya, tanggung jawab dan dibuktikan dengan laporan kinerja yang disertai bukti administrasi atau dokumen sebagai bukti dari pelaksanaan tugas atau kinerja,” katanya.

Sementara itu, salah seorang guru, Hj. Masdinawati, S.Pd, menyampaikan PKKM bertujuan untuk mengetahui kondisi real Madrasah yang sangat ditentukan seluruh warga Madrasah. Selain Kamad, GTK dan semua komponen Madrasah harus bekerjasama dalam memajukan Madrasah menjadi bagian penting yang tidak bisa dipisahkan. “Semoga MTsN 2 Kota Banjarmasin ke depannya tetap menjaga kualitas dan mutu pendidikannya, dan kami sebagai guru siap untuk memberikan yang terbaik untuk madrasah tercinta ini,” harapnya.


Penulis : Halidah
Foto : Halidah




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment